Mencintai Dalam Diam

Mencintai Dalam Diam
 https://www.instagram.com/p/BjBigmlDLuO/?taken-by=azzhptrii


Diam bukan berarti tak melakukan apa-apa tetapi diam adalah sesuatu yang dianjurkan sang tauladan kita. Apalagi dalam hal cinta,Mencintai dalam diam lebih baik sebelum ada ikatan yang sah dengan belum diucapkannya ikrar "Saya terima Nikahnya".
Bukanlah hal yang lumrah seseorang memiliki cinta kepada lawan jenisnya sebab itulah hakikat manusia yang diberi Nafsu oleh sang Maha Cinta,yaitu Rasa yang ingin memiliki sesuatu itu.

Tetapi cinta tak boleh kau biarkan begitu saja,keluyuran kemana saja,sebab cinta adalah sesuatu yang  sensitif jika tak dapat dijaga arahnya kemana.

"sebut aja, cinta dalam diam. cinta dalam diam merupakan suatu trik yang dikira amat pas kala diri belum terikat dalam jalinan suci bernama perkawinan. lalu, gimana trik memperjuangkan cintamu dalam diam?".

Maka dalam diammu haruslah berikhtiar utamanya dalam Doa,Sebab Doa yag paling dianjurkan bagimu yang tak bisa memiliki sesorang baik terpisah oleh jarak,waktu ataupun takdir Allah yang belum menakdirkanmu bertemu dengannya.

“ketika hatimu sangat berharap kepada seorang hingga allah timpakan ke atas kalian pedihnya suatu pengharapan biar kalian mengenali kalau allah amat mencemburui hati yang berharap tidak hanya ia. hingga allah menghalangimu dari masalah tersebut supaya kalian berulang berharap kepada – nya, ” (imam syafi’i)
Maka sebagai hamba yang penuh dengan dosa hanya bisa berdoa saat ini menyebut namanya dalam setiap doa.

Sampaikan pada-Nya jika cinta ini menjauhkanmu dari-Nya maka mintalah untuk ditunjuki jalan yang benar untuk menghilangkan perasaanmu padanya.

Sebab takdir telah ditentukan oleh-Nya,Jangan Khawatir hari ini dia dengan siapa jika dia jodohmu pada akhirnya kau akan dipertemukan dengannya baik orang yang selalu kau sebut namanya dalam doa ataukah orang yang selalu namamu disebut dalam doanya.

Tetaplah dalam proses memantaskan diri,jagalah hatimu maka jodohmu pun akan menjaga hatinya untukmu.Sebab...

Lelaki yang baik hanya untuk wanita yang baik,Wanita yang baik pun hanya untuk lelaki yang baik. 
Lelaki yang soleh hanya untuk wanita yang soleha,Wanita soleha pun hanya untuk lelaki yang soleh

Maka tetaplah dalam kesendirian sampai dirimu dan dirinya berada dalam satu ikatan yang sah~
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Dioda Lengkap

Laporan Praktikum Radiologi

Pengertian dan Fungsi Dioda Zener